Sabtu, 12 Maret 2011

Striker Automatic Shotgun


Armsel Striker
Protecta-senapan-p1030163.jpg
JenisSenapan berburu
Tempat asal Afrika Selatan
Layanan sejarah
Dalam pelayananAfrika Selatan Polisi dan Angkatan Pertahanan
Sejarah produksi
PerancangHilton Walker
Dirancang1980
Spesifikasi
Berat4.2 kg (kosong),
4.4 kg (muat)
Panjang792 mm (31,18 inci)
508 mm (20 inci) (stock dilipat)
(Dengan 12 di barel)
Barrelpanjang191 mm (7,5 in),
305 mm (12 in),
356 mm (14 in),
470 mm (18,5 in)

Cartridge12 gauge
Feed sistem12-bulat bergulir majalah & 20-bulat bergulir majalah eksklusif
PemandanganRemovable optik terlihat di Armsel Striker dan Protecta. Besi pemandangan pada semua varian.


The Armsel Striker (juga dikenal sebagai Sentinel Arms Co Striker-12, Protecta, Protecta Bulldog, dan Cobray / SWD Street Sweeper)adalah revolver 12-gauge shotgun dirancang untuk mengontrol kerusuhan dan pertempuran.



Penciptaan

Itu dibuat pada Zimbabwe oleh Hilton Walker pada awal tahun 1980. Walker pindah ke Afrika Selatan , membawa bersamanya desain untuk senapan Striker. senapan-Nya menjadi sukses, dan menemukan jalan ke semua bagian dunia. Meskipun berhasil, senapan masih memiliki kekurangan-nya. Majalah silinder-tipe berputar adalah besar, memiliki waktu yang lambat kembali, dan tindakan dasar bukan tanpa kekurangan tertentu.
Walker didesain ulang senjata di akhir 1980-an, menghapus mekanisme rotasi silinder, dan menambahkan sistem auto cartridge ejeksi.Senapan baru bernama Protecta.

Desain dan fitur

Tindakan senjata adalah mirip dengan pistol, menggunakan majalah berputar. Karena Striker menggunakan double action lebih atau kurang konvensional hanya memicu, dan silinder sangat besar dan berat (dibandingkan dengan pistol), Walker menambahkan luka-pra-kerja pegas jam berputar majalah. Hal ini terbukti menjadi cara yang lambat dan tidak efektif untuk memuat senjata. Desain berubah sehingga sekarang ada tuas cocking di sisi kanan laras.
Desain pertama dikritik sebagai memiliki mekanisme pembakaran lambat dan tidak praktis. Versi terbaru memiliki tuas pompa-tindakan style yang digunakan untuk membersihkan ruangan sebagai lain pompa-tindakan senapan lakukan. The Striker agak unik untuk senapan karena kapasitas dua belas putaran dan panjang keseluruhan pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar