Selasa, 08 Maret 2011

Pengenalan

My new Blog 

Askum para pembaca Blog saya,,,,...
nama saya Reza boleh dipanggil ITO *maunya hoohooh ^_^
saya masih baru pelajar SMP di SMPN 01 mBatu, Malang , Jawa Timur, Jawa, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Hindia, Bumi, Planet dalam, Galaksi Bima Sakti.
naah itu alamat sekolah saya
saya punya Blog 2
yang ini sama yang Manga Lovers
ini foto saya,,,... ORANG ALAY  *hoohhoho
add facebook qw juga ya,,...
Jack Spraapat Kaito Reza



hal hal tentang saya
1. dengerin lagu_nya L'Arc~En~Ciel
2. maen Point Blank
3. dengerin lagu_nya OST NFS *semuanya
4. Nge_dance
5. donwload film
6. maen game NFS Undercover, Underground 1 nd 2, Carbon, Most Wanted dll
7. status JOMBLO  *baru putus T_T

that's it
salam kenal,,....                                                                                                            KID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar